Deep Fryer

Menggoreng Dengan Deep Fryer

Memasak Dengan Deep Fryer

Deep Fryer Deep fryer adalah cara lezat untuk memasak, dan dilakukan dengan benar, goreng makanan tidak harus berat dan berminyak.

1. Ketika deep fryer, yang terbaik adalah menggunakan minyak netral rasa seperti safflower atau minyak kacang. Minyak sayur juga bekerja dengan baik. Extra-virgin olive oil dan mentega memiliki titik merokok yang sangat rendah, yang berarti mereka akan membakar pada suhu yang lebih rendah – pembuatan apapun Anda menggoreng rasa hangus dan pahit. Gunakan minyak cukup sehingga ada cukup lemak untuk menutupi apapun item Anda berniat untuk menggoreng.

2. Tempatkan panci atau wajan minyak dengan api besar. Pemanasan sejumlah besar minyak dapat memakan waktu cukup lama.

Deep-menggoreng harus dilakukan dengan minyak di 325 derajat F (185 derajat C); menggunakan termometer permen atau besar-dial termometer yang dapat menghubungkan ke pot. Minyak akan mulai membakar antara 400 dan 450 derajat F (200 dan 225 derajat C) dan akan terbakar di sekitar 500 derajat F (250 derajat C), sehingga sangat penting untuk memantau suhu.

Setelah minyak mencapai suhu yang diinginkan, mengurangi panas ke rendah. Jika Anda melihat suhu pada termometer mulai turun, putar kompor atas sejumlah kecil sampai suhu telah merangkak kembali ke 365 derajat F (185 derajat C).

3. Untuk menghindari percikan minyak panas saat menjatuhkan makanan ke dalam minyak, gunakan sendok panjang dan menempatkan adonan ke dalam minyak hati-hati. Kami menggunakan adonan hush puppy sini.

4. Minyak akan mulai gelembung dramatis. Setelah bagian luar makanan berwarna cokelat keemasan, tes untuk melihat apakah telah dimasak semua jalan melalui. Jika itu adalah cokelat keemasan di luar tetapi di dalam matang, kecilkan api minyak untuk sekitar 325 derajat F (165 derajat C) dan mulai lagi.

5. Begitu Anda telah menentukan minyak berada pada suhu yang tepat dan Anda memang membuat lezat, makanan dimasak dengan benar, tambahkan lebih banyak makanan untuk minyak. Berhati-hatilah untuk tidak kerumunan minyak, crowding akan menyebabkan suhu minyak turun, dan Anda akan berakhir dengan makanan berminyak, terjebak-bersama-sama.

6. Setelah cokelat keemasan, menggunakan sendok logam slotted atau spatula untuk menghapus item dimasak dan tiriskan mereka pada handuk kertas atau rak pendingin.

7. Sekarang adalah waktu untuk musim! Musim sedangkan item goreng masih panas dan segar dari fryer. (Jika Anda membuat donat, saatnya untuk menggulung mereka di gula.)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s